Melaka Riverside





Belum ke Melaka namanya kalau belum ke Jonker walk! Dari mulai di KL dan ngobrol2 sama orang di jalan gue bilang mau ke Melaka pasti pada nyaranin ke jonker walk atau bangunan merah dan jangan lupa buat naik perahu di sekitaran jonker walk. Sepanjang jalan di KL gue udah bayangin gimana sungai di sana karena emang gue engga googling sebelumnya dan sesampainya disana gue kaget kok gini amat bisa terkenal ya karena sungainya menurut gue lebih mirip 'kali' karena engga terlalu gede. Maklum aja, gue dari kecil Cuma tau sungai(kali) cisadane depan kampong halaman tercinta di Gerendeng, tangerang yang lebar kalinya lumayan lebar dengan. Jujur aja gue engga tertarik buat ngeluarin uang buat naik boat tour  disana walaupun kita bisa melihat seisi kota dengan tour itu tapi dengan kondisi sungainya yang engga bersih2 amat dan bau kurang sedap udah mulai kecium tuh pas mau masuk jonker walk dari toko H&M. tapi walaupun begitu boat tour disana yang gue liat engga pernah sepi, ada aja yang naik bahkan pada. rata2 yang naik bat tour memang turis yang datang rombongan dari china atau jepang kalau turis bule engga gitu banyak yang tertarik naik boat tour sepertinya. mereka lebih suka kongkow yang tersebar di sepanjang pinggiran sungai.





0 comments:

Post a Comment

 

Translate

QUOTE OF THE DAY

Do not lose hope, nor be sad. 3:139

About

Hello! and Welcome to my Blog!. i am so glad you find your way to my Blog :) I am Uni Bayyinah,i am a twenty-something based in Indonesia who loves (almost) everything the world has offer. I found myself at a crossroads where I had to figure out what I wanted to do with my life.So, Okay. You know a bit about me, friends?